Ikatan Ahli Lingkungan Hidup Indonesia (IALHI) melaksanakan kegiatan seremonial Penandatanganan MoU atau Kesepakatan Bersama dengan Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada, bertempat di gedung Teaching Industry Learning Center (TILC) ruang 201 pada Hari Rabu 07 Februari 2024. Perjanjian Kerja Sama bertujuan untuk menjalin kesepakatan bersama pada bidang pengembangan SDM dan inovasi teknologi di bidang lingkungan hidup antara Ikatan Ahli Lingkungan Hidup Indonesia (IALHI) dengan Departemen Teknik Sipil Sekolah Vokasi UGM.

Bersamaan dengan kegiatan ini juga dilaksanakan pelantikan pengurus Ikatan Ahli Lingkungan Hidup Indonesia periode Tahun 2023 – 2024. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Prof. Dr.-Ing. Ir. Agus Maryono, IPM., ASEAN Eng. selaku Dekan Sekolah Vokasi UGM, Dr. Endang Soelistiyowati, M.Pd. selaku Wakil Dekan Bidang Kerja Sama dan Alumni Sekolah Vokasi UGM, Prof. Dr. Prabang Setyono, M. Si., C.EIA, Ir., I.P.M. selaku Ketua Umum  Ikatan Ahli Lingkungan Hidup Indonesia (IALHI) beserta segenap pengurus pusat IALHI serta tamu undangan yang lainnya.

“Isu Climate Change sekarang sudah mengarah kepada Climate Crisis, sehingga permasalahan lingkungan menjadi tanggung jawab bersama. Kerja sama ini dapat berguna untuk menyalurkan pikiran-pikiran untuk  Indonesia. Sekolah Vokasi UGM juga siap untuk menjadi host dan memfasilitasi bagi semua ikatan ahli,” ujar Prof. Dr.-Ing. Ir. Agus Maryono, IPM., ASEAN Eng. selaku Dekan Sekolah Vokasi UGM yang juga selaku Dewan Pembina Ikatan Ahli Lingkungan Hidup Indonesia (IALHI) dalam isi sambutannya pada acara tersebut.

Categories:

Tags:

Comments are closed

Developed by Aru Dewangga, S.Si., M.Si.